0 4 min 2 mths

3 Destinasi Wisata di Rumania yang Menarik Terletak di Eropa Timur dan mantan anggota Tirai Besi, Rumania tidak menarik turis sebanyak negara lain di Uni Eropa. Namun demikian, di dalam banyak kasus. Baru-baru ini, jumlahnya terus meningkat, menggapai 9,3 juta wisatawan asing setiap tahunnya. Mengingat masa lantas geografis dan geopolitiknya, negara ini punyai banyak perihal untuk ditawarkan baik berasal dari segi warisan budaya maupun bentang alam yang beragam.

3 Destinasi Wisata di Rumania yang Menarik

carpinet – Ini adalah perpaduan Timur dan Barat, campuran yang mampu ditemukan di dalam segala hal, jadi berasal dari jenis arsitektur hingga masakan dan adat setempat. Berikut adalah sembilan target wisata Rumania yang tidak menghendaki Anda lewatkan.

  • Kastil Perez

Dibangun oleh Carol I. Itu selesai di area ke-10 terhadap th. 1873. Sejak itu, Kastil Perez telah dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu kastil terindah di seluruh Eropa. Dibangun di dalam arsitektur Renaisans Jerman jenis baru, Perez terletak di kota Sinaia yang indah di kaki Pegunungan Buchez. Ini juga merupakan resor hiking dan ski yang populer. Dari konstruksinya hingga keluarga kerajaan, kastil ini digunakan sebagai ibukota musim panas kerajaan. 1947.

Baca Juga : 5 Makanan Khas Rumania Berbahan Dasar Daging

Interior dan 160 kamar didekorasi bersama dengan cara yang mirip bersama dengan eksterior, masing-masing bersama dengan dekorasi dan temanya sendiri. Dengan lebih berasal dari 4.000 karya berasal dari Eropa dan Asia, Armory diyakini sebagai teater proyeksi pertama di Rumania.

  • Delta Danube

Terletak di pinggiran tenggara Rumania, di mana Danube dan Laut Hitam bertemu, itu adalah area tinggal bagi lahan basah terbesar ke-2 di Eropa, yang terkenal sebagai Delta Danube. Mengikuti Delta Volga Rusia, ia punyai luas keseluruhan 1.994 mil persegi.

Delta terus menjadi salah satu area paling murni di benua itu dan merupakan persinggahan yang diperlukan bagi banyak burung migran berasal dari Afrika dan Eropa. Delta Danube juga merupakan tempat tinggal bagi koloni pelikan terbesar di dunia, 300 spesies burung lainnya, dan 45 spesies ikan air tawar.

  • Jalan anggur tua

Mengingat lokasi geografisnya, Rumania punyai jalinan yang amat panjang bersama dengan anggur. Bukti arkeologi dan peristiwa membuktikan fakta bahwa kebun anggur telah tumbuh di lokasi selanjutnya setidaknya selama 2.700 tahun. Beberapa sejarawan menyatakan bahwa dewa anggur Yunani Dionysus dan Bacchus versi Romawinya didasarkan terhadap dewa Thrakia dan Dacia Sabagios. Saat ini, Rumania masih menjadi negara penghasil anggur terbesar ke-13 di dunia dan ke-6 di Uni Eropa.

Baca Juga : Tempat Wisata Teratas di Cancun Mexico

Namun, area yang relatif kecil di sedang negara tidak sesuai untuk pengolahan anggur sebab ketinggiannya. Namun, tersedia lebih berasal dari 250 gudang anggur nasional yang mampu dikunjungi selama tahun. Waktu paling baik untuk pergi adalah antara April dan Oktober. Jalan Anggur Lama membentang ke selatan dan tenggara Pegunungan Carpathian, bersama dengan bersama dengan banyak kebun anggur, tempat tinggal besar, biara, museum anggur, dan web bersejarah lainnya. Tapi ini bukan salah satu area yang punyai segelas anggur yang enak, dan di mana pun Anda berakhir, mencicipi anggur adalah perihal yang kudu dilihat oleh para pelancong ke Rumania (kadang-kadang nikmati minuman dewasa).