0 14 min 3 dys

Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Rumania – Rumania adalah tujuan wisata yang indah penuh dengan sejarah, seni dan pemandangan alam yang mempesona. Negara Eropa biasanya diabaikan ketika mencari liburan, tetapi di Rumania, pengunjung akan sering menemukan keindahan di setiap kesempatan.

Hal Terbaik Yang Dapat Dilakukan Di Rumania

carpinet – Ada sejumlah kastil dengan aspek arsitektur yang menakjubkan ini termasuk Kastil Corvin, Kastil Peles, dan Kastil Bran milik Dracula.

Situs lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Pemakaman Merry, Curtea Veche, Biara Stavropoleos, dan Museum Desa Nasional Dimitrie Gusti, yang memiliki hampir 300 rumah dan pertanian asli yang menggambarkan kehidupan desa tradisional Rumania.

Atraksi tertentu mungkin ditutup sementara atau memerlukan reservasi terlebih dahulu. Beberapa restoran saat ini hanya menawarkan penjemputan. Jam/ketersediaan mungkin telah berubah.

Kastil Bran

Sebuah monumen nasional dan tengara di Rumania, Kastil Bran adalah sebuah benteng yang merupakan salah satu dari banyak lokasi yang umumnya dikenal sebagai “Kastil Dracula.” Ini dianggap sebagai salah satu kastil abad pertengahan yang paling indah di Rumania dan saat ini menjadi museum yang didedikasikan untuk perabotan dan seni yang dikumpulkan oleh Ratu Maria.

Baca Juga : Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Rumania 

Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi taman museum terbuka di halaman kastil untuk melihat pameran menarik dari struktur petani tradisional Rumania, seperti lumbung dan pondok dari desa-desa di seluruh negeri. Ada banyak tur yang tersedia, sehingga pengunjung dapat benar-benar menjelajahi interior dan eksterior Kastil Bran dan semua yang ada di dalamnya.

Ide perjalanan sehari yang menyenangkan dekat dengan saya, hal yang harus dilakukan akhir pekan ini, kota kecil, liburan akhir pekan terbaik: Liburan di California , pantai East Coast , perjalanan singkat NC , Liburan akhir pekan yang romantis

Museum Nasional Brukenthal

Museum Nasional Brukenthal dimulai pada tahun 1790 dengan koleksi pribadi Samuel von Brukenthal, yang merupakan gubernur Habsburg di Transylvania. Museum ini bertempat di bangunan akhir abad ke-18, yang pernah menjadi istana gubernur dan dibuka untuk umum pada tahun 1817. Pengunjung kini dapat menjelajahi salah satu institusi tertua, yang sejak itu telah diperluas menjadi enam museum yang tersebar di seluruh kota.

Museum ini terdiri dari galeri seni, perpustakaan, Museum Sejarah, Museum Sejarah Alam, Museum Farmakologi, dan Museum Senjata dan Trofi Berburu. Secara kolektif, pengunjung akan dapat melihat instrumen medis kuno, hampir 300.000 buku langka, dan lebih dari 1.000 karya seni.

Kastil Corvin

Terdaftar sebagai salah satu dari tujuh keajaiban Rumania, Kastil Corvin juga dianggap sebagai salah satu kastil terbesar di seluruh Eropa. Puri mendominasi kota yang mengelilinginya, Hunedoara, dan telah melakukannya sejak itu adalah rumah raja Hongaria abad pertengahan Matthias Corvinus.

Pengunjung dapat mempelajari semua tentang legenda yang mengelilingi kastil saat mereka menjelajahi arsitektur dan dekorasinya yang menakjubkan, legenda yang menyertakannya sebagai tempat John Hunyadi menahan Vlad the Impaler sebagai tahanan. Aspek menakjubkan dari kastil yang tidak boleh dilewatkan pengunjung termasuk Throne Hall, Knight’s Hall, dan jendela kaca patri yang indah dari John Hunyadi, pemimpin militer Hongaria.

Menara Dewan Sibiu

Menara Dewan Sibiu adalah struktur abad ke-13 yang menawarkan kepada pengunjung wawasan yang menakjubkan tentang arsitektur pada waktu itu serta pemandangan panorama kota sekitarnya. Ini adalah simbol penting di kota kuno Sibiu di Rumania dan tetap konstan sepanjang sejarah dan pertumbuhan kota yang kaya. Pengunjung diundang untuk menaiki menara putih, di mana mereka akan bertemu dengan pemandangan indah kota dan Pegunungan Fagaras dari platform observasi. Selama pendakian, ada banyak kesempatan untuk menjelajahi galeri seni dan foto di menara serta cara kerja menara jam tua.

Curtea Veche

Juga dikenal sebagai Old Princely Court, Curtea Veche dibangun pada tahun 1459 sebagai istana tempat tinggal selama pemerintahan Vlad the Impaler. Ini adalah situs bersejarah tertua di Bukares dan telah memainkan peran besar dalam sejarah kota.

Saat ini, Curtea Veche memiliki museum yang didedikasikan untuk fragmen dinding dari abad ke-13 serta cetakan sejarah dari abad ke-18. Situs ini adalah rumah bagi “bangunan keagamaan tertua di Bucharest,” Gereja Curtea Veche, yang dibangun oleh pangeran Wallachia, Mircea Ciobanul, pada tahun 1559. Interior gereja dan interior kubahnya yang indah adalah pemandangan yang tidak boleh dilewatkan. dirindukan.

Museum Desa Nasional Dimitrie

Museum Desa Nasional Dimitrie Gusti dapat ditemukan di Taman Herastrau di Bukares. Museum etnografi terbuka diciptakan oleh ahli etnografi Henri H. Stahl, dramawan Victor Ion Popa, dan sosiolog yang memberi nama taman itu, Dimitrie Gusti, pada tahun 1936.

Hari ini, pengunjung datang dari seluruh penjuru untuk menjelajahi tanah yang luas, yang menampilkan hampir 300 rumah dan pertanian otentik yang menggambarkan kehidupan desa tradisional Rumania di seluruh negeri. Pengunjung dari segala usia akan senang bisa melihat rumah dan gaya hidup yang begitu beragam. seperti rumah Buzau abad ke-18 dan gereja Dragomiresti.

Anda sedang membaca “Atraksi Wisata Romantis Teratas di Rumania” Kembali ke Atas atau Lebih banyak yang harus dilakukan untuk pasangan, apa yang harus dilakukan di dekat saya, tempat untuk dikunjungi akhir pekan ini

Museum Sejarah Alam Nasional Grigore Antipa

Apa yang kemudian disebut Museum Nasional Sejarah Alam, Museum Sejarah Alam Nasional Grigore Antipa didirikan pada tahun 1834. Koleksinya dimulai dengan sumbangan dari Pangeran Besar Mihalache Ghica, yang mencakup berbagai koin, mineral, dan karya seni.

Saat ini, museum dianggap sebagai salah satu lembaga terkemuka dalam budaya, pendidikan, sains, dan hiburan di Rumania. Museum tutup pada hari Senin, tetapi pada hari lain dalam seminggu pengunjung akan dapat melihat artefak di pameran permanen dengan topik yang beragam seperti Laut Hitam, bioregion Alpine, dan fauna Malaysia, antara lain.

Pemakaman Merry

Pemakaman Merry terkenal dengan batu nisan berwarna-warni dan lukisan puitis, menjadikannya daya tarik populer bagi mereka yang mengunjungi Rumania. Objek wisata nasional sekarang dianggap sebagai museum terbuka dan pengunjung diundang untuk melihat batu nisan yang indah dan penggambaran orang-orang yang dimakamkan di sana.

Batu nisan yang ditemukan di kuburan adalah daya tarik mereka sendiri dan nadanya beragam, dengan banyak yang agak lucu dan lucu. Aspek Pemakaman Merry yang tidak boleh dilewatkan antara lain batu nisan pencipta kuburan, Stan loan Patras, berbagai batu nisan artistik lainnya, dan gereja Ortodoks di dekatnya.

Istana Mogosoaia

Dibangun antara tahun 1698 dan 1702, Istana Mogosoaia dibangun oleh salah satu pangeran Wallachia, Constantin Brancoveanu. Arsitektur bangunan menyerupai gaya Renaisans Rumania dan sejarahnya tidak hanya mencakup tempat tinggal keluarga Brancoveanu tetapi juga sebuah penginapan dan akhirnya menjadi museum.

Pengunjung dapat menjelajahi tujuan wisata populer, menikmati keindahan museum dan galeri seni, yang dipenuhi dengan banyak koleksi seni berharga. Pengunjung juga diundang untuk menjelajahi pekarangan dan taman istana yang indah, yang menyelenggarakan berbagai acara sepanjang tahun.

Museum Banat

Museum Banat dapat ditemukan di Timisoara, Rumania, di salah satu monumen tertua di kota, Kastil Huniade. Kastil yang dibangun oleh John Hunyadi pada abad ke-14 ini memiliki eksterior yang sama mengesankannya dengan barang-barang yang ditemukan di dalam museum.

Kastil ini menampung dua bagian museum, yang didedikasikan untuk ilmu pengetahuan alam dan sejarah. Pengunjung akan dapat melihat salah satu koleksi benda arkeologi terbesar serta departemen yang didedikasikan untuk etnografi dan konservasi benda-benda bersejarah. Pameran permanen museum memiliki banyak benda yang terdaftar sebagai Harta Warisan Budaya Nasional, dari periode Neolitik hingga Abad Pertengahan.

Museum Petani Rumania

Setelah dianugerahi gelar “Museum Eropa Tahun Ini”, Museum Petani Rumania adalah salah satu atraksi paling populer di Eropa. Museum, yang berfokus pada seni dan tradisi populer, memiliki banyak koleksi keramik, ikon, tekstil, dan terutama kostum dari kehidupan petani Rumania.

Pengunjung juga akan dapat melihat banyak artefak lain dalam koleksi, yang terdiri dari lebih dari 100.000 objek. Salah satu pameran paling luar biasa di museum adalah “rumah di dalam rumah” oleh Tzigara Samurcas, yang menampilkan rumah dan dekorasi sebenarnya dari petani Antonie Mogos.

Museum Nasional Seni Rumania

Museum Nasional Seni Rumania didirikan pada tahun 1948 dan koleksinya sekarang memiliki lebih dari 70.000 artefak. Museum ini saat ini bertempat di Istana Kerajaan di dalam Revolution Square dan merupakan bagian dari Jaringan Museum Nasional Rumania.

Pengunjung akan dapat menjelajahi koleksi luas seni Rumania modern dan abad pertengahan; koleksinya bahkan termasuk potongan dari koleksi keluarga kerajaan Rumania. Beberapa lukisan penting yang tidak boleh dilewatkan pengunjung termasuk Camille in Green Dress karya Claude Monet, Return of Prodigal Son karya Bernardino Licinio, dan Gerbang Paul Signac. Ada banyak acara dan lokakarya kreatif yang diselenggarakan oleh museum sepanjang tahun untuk pengunjung dari segala usia.

Istana Kebudayaan

Terdaftar di Daftar Monumen Bersejarah Nasional, Istana Kebudayaan dibangun antara tahun 1906 dan 1925 dan digunakan sebagai istana administrasi dan keadilan selama 30 tahun. Saat ini, pengunjung tidak hanya dapat melihat bangunan bersejarah tetapi juga dapat menjelajahi empat museum yang berada di dalamnya sebagai Kompleks Museum Nasional Moldavia.

Kompleks ini terdiri dari museum seni, Museum Etnografi Moldavia, Museum Sejarah Moldavia, dan Museum Sains dan Teknologi. Ada banyak aspek lain dari Istana Kebudayaan selain museum, seperti Ruang Voivodes, yang dipenuhi dengan potret raja-raja Rumania dan penguasa Moldavia.

Istana Parlemen

Istana Parlemen, yang juga dikenal sebagai Rumah Rakyat atau Gedung Republik, selesai dibangun pada tahun 1997. Bangunan ini memiliki banyak gelar, seperti gedung administrasi terbesar di dunia, dan gedung terberat di dunia, dengan berat 4.098.500.000. kilogram.

Gedung parlemen memiliki berbagai departemen dan menampung Kamar Deputi dan Senat di samping pusat konferensi internasional dan tiga museum: Museum Istana, Museum Totalitarianisme Komunis, dan Museum Nasional Seni Kontemporer. Pengunjung diundang untuk menjelajahi museum, arsitektur dan dekorasi interior dan eksterior bangunan, serta lahan sekitarnya.

Kastil Peles

Sering dianggap sebagai mahakarya arsitektur Renaisans baru Jerman, Kastil Peles disebut sebagai salah satu kastil paling menakjubkan di Eropa. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh struktur kastil itu sendiri, tetapi juga karena lingkungan sekitarnya yang indah di kaki Pegunungan Bucegi.

Kastil ini dibangun untuk Raja Carol I pada awal 1900-an. Museum tutup pada hari Senin tetapi ada banyak tur yang tersedia, tergantung pada sejauh mana pengunjung ingin menjelajah pada hari lain dalam seminggu. Aspek yang paling menonjol dari Peles Castle adalah Imperial Suite, yang dianggap sebagai penghormatan kepada Kaisar Austria Franz Joseph I, dan Hall of Honour, yang dipenuhi dengan panel kaca patri yang indah, patung, dan ukiran kayu.

Kastil Poenari

Benteng Poenari, juga dikenal sebagai Kastil Poenari, adalah reruntuhan bangunan yang awalnya didirikan pada awal abad ke-13. Itu ditinggalkan selama bertahun-tahun sebelum Vlad the Impaler membangun salah satu benteng utamanya di sana, mengkonsolidasikan strukturnya.

Sebagian besar tembok dan menara masih berdiri sampai sekarang dan pengunjung dapat memanjat dan menjelajahi benteng dan pekerjaan mortir abad ke-13 yang luar biasa. Kunjungan ke Kastil Poenari juga memberikan pemandangan spektakuler dari lingkungan sisi tebing. Mengikuti tur dengan pemandu yang berpengetahuan luas akan memberi pengunjung wawasan tentang banyak legenda yang mengelilingi benteng yang menakjubkan ini.

Biara Putna

Dibangun oleh Pangeran Stephen Agung pada tahun 1466, Putna adalah biara Ortodoks Rumania yang menampung makam Stephen dan banyak anggota keluarganya. Ini adalah salah satu pusat keagamaan budaya dan seni paling signifikan yang didirikan di Moldavia abad pertengahan, dan batu nisan adalah contoh utama seni Moldavia selama waktu itu.

Apa yang dilihat pengunjung dalam arsitektur biara saat ini adalah kombinasi dari struktur aslinya dan renovasi yang ditambahkan oleh Vasile Lupu pada abad ke-17. Pengunjung biara harus yakin untuk melihat salah satu sulaman tertua, sebuah batu nisan yang terbuat dari benang emas dan sutra pada abad ke-14.

Benteng Rasnov

Sebuah monumen bersejarah dan tengara di Rumania, Benteng Rasnov awalnya dibangun pada awal 1200-an sebagai bagian dari sistem pertahanan untuk desa-desa yang berpotensi terkena invasi.

Meskipun benteng abad pertengahan yang dilihat pengunjung hari ini diperkirakan dibangun pada masa pemerintahan Ksatria Teutonik pada tahun 1211, penelitian arkeologi menunjukkan bahwa benteng semacam itu ada hingga zaman prasejarah dan Dacia.

Menjelajahi gaya arsitektur benteng yang sederhana, yang terbuat dari batu, bata, dan kayu, adalah salah satu daya tarik mengunjungi objek wisata ini; lainnya termasuk menara, pelataran interior dan eksterior, dan pemandangan indah yang mengelilingi benteng.

Athenaeum Rumania

Dimiliki oleh Romanian Philharmonic Society, Romanian Athenaeum awalnya dibuka pada tahun 1888. Aula konser dapat ditemukan di pusat Bucharest dan dianggap sebagai landmark penting ibu kota. Ini juga merupakan rumah dari George Enescu Philharmonic Orchestra, yang ditemukan pada tahun 1868. Pecinta seni dan arsitektur akan senang menjelajahi bangunan neoklasik serta interior dan eksteriornya yang menakjubkan. Langit-langit indah yang membentang di auditorium dan lukisan dinding yang menghiasi dinding bagian dalam tidak boleh dilewatkan; lukisan dinding dilakukan oleh pelukis Rumania Costin Petrescu antara tahun 1934 dan 1939.

Salina Turda

Dijuluki salah satu “tempat bawah tanah paling keren di dunia” oleh Business Insider, Salina Turda adalah tambang garam yang memiliki sejumlah hal untuk dilakukan orang. Pengunjung dapat menjelajahi tambang, ruang garam, dan mesin penambangan unik yang digunakan di sana.

Museum ini menggabungkan sejarah dan legenda untuk menceritakan semua yang telah dan terus dilakukan oleh tambang garam. Selain tambang dan museum, yang sangat menarik pengunjung ke Salina Turda adalah spa dan pusat kesehatan serta pusat rekreasi, yang memiliki mini bowling, mini golf, tenis lap, bulu tangkis, biliar, tenis meja, amfiteater, dan naik perahu di danau bawah tanah.