0 4 min 3 mths

Makanan Yang Harus Anda Ketahui Di Rumania Masakan Rumania dapat memiliki teknik dan metode yang unik karena pencampuran bahan adalah hal yang biasa. Sayangnya, bagaimanapun, ada kurangnya peningkatan dalam penggunaan produk musiman dalam makanan tradisional, meskipun fakta bahwa Rumania adalah salah satu negara di Eropa di mana buah-buahan dan sayuran organik tersedia secara luas. Di pasar petani dengan harga yang sangat terjangkau.

Makanan Yang Harus Anda Ketahui Di Rumania

carpinet – Di bawah ini saya dapat memberikan daftar makanan yang secara tradisional diakui atau setidaknya khusus untuk berbagai daerah di Rumania. Tentu saja, daftarnya bisa lebih diperluas.

  1. Daging asap – “Slănina afumată”

Daging ini dibuat dari lemak yang terdapat di perut atau di punggung babi. Di beberapa bagian negara, daging dibumbui dengan cara yang berbeda dengan bawang putih, paprika, paprika dan rempah-rempah lainnya, tetapi metode penyedap yang paling banyak digunakan, yang juga bertindak sebagai pengawet, adalah proses pengasapan.

Baca Juga : Museum Salina Turda, Bekas Tambang Garam Tua yang Menakjubkan di Rumania

2. Kabesrollen – “Sarmale

Kubis gulung terbuat dari daging (biasanya daging babi, termasuk daging sapi, domba, unggas atau bahkan ikan) dicampur dengan nasi dan bahan lain yang digulung dalam daun kubis. Di beberapa daerah, gulungan kubis disajikan dengan tepung jagung matang dan krim asam. Keistimewaan ini juga dikenal dengan nama serupa “Sarmale” di Turki, Bulgaria, Serbia, Makedonia, Palestina, Yordania, Suriah, Lebanon, Yunani, dan Republik Moldova.

Foodies berasumsi bahwa gulungan kubis jauh lebih enak, kecuali dimasak dalam wajan besi cor dengan api kecil. Selain itu, mereka harus memakan waktu 2-3 hari untuk mendapatkan rasa yang istimewa.

3. Tepung jagung dengan keju asin dan krim asam – “M –mligă cu branză i smântână”

“Mamaliga” adalah hidangan jagung rebus yang bentuknya seperti polenta. Secara tradisional, tepung jagung digunakan untuk memasak dalam air garam dan panci besi cor. Lapisan keju ini kemudian ditambahkan ke tepung jagung dan kemudian dimasak dan isian krim asam membuat hidangan yang lezat dan berair.

4. Sosis asap – “Cârnați afumați”

Untuk mendapatkan daging ini, daging sosis dipotong-potong di usus hewan, lalu ditaruh di atasnya. Secara tradisional, kelezatan ini dibumbui dengan lada manis dan garam, bawang putih dan jinten.

Baca Juga : 7 Wisata Alam di Kaledonia yang Indah

5. Festival Ayunan – “Pomana porcului”

Festival Babi adalah kebiasaan kuno, dengan makan malam terima kasih untuk menghormati teman dan keluarga yang mendukung pengolahan makanan yang diperoleh dari rumah jagal seperti daging babi. Untuk acara, seperti festival daging, Anda dapat berbagi daging, hati, daging, iga, dan paha babi dalam lemaknya sendiri.

6. Zwiebelgriewer – “Jumari cu ceapă”

Kita semua tahu bahwa makanan yang diperoleh dengan menggoreng daging dengan potongan daging ini tidak dianjurkan karena kandungan kolesterolnya yang tinggi. Namun, banyak orang telah mencicipi legging emas Natal dengan garam dan bawang merah.

7. Sup kacang dengan tulang – “Ciorba De Fasole Cu Ciolan”

Sup kacang adalah salah satu hidangan utama masakan Rumania, meskipun ada perbedaan yang signifikan dalam cara menyiapkannya di berbagai daerah. Di selatan, sup kacang dibuat dengan berbagai jenis sayuran dan ditambahkan; di Moldova atau dibumbui dengan dill atau tarragon; di Transylvania mengentalkannya dengan tepung yang dimasak dalam minyak dan dengan krim asam, sehingga cuka ditambahkan. Terlepas dari perbedaannya, sup kacang polong selalu menjadi kebanggaan bagi mereka.