0 3 min 7 dys

Mengamati Satwa Liar di Wisata Delta Danube Rumania, pegunungan menakutkan dan tanah Vlad Tepera-atau begitulah stereotip pergi. Namun, bagian tenggara negara itu memiliki hutan belantara yang masih asli, hutan, dan padang rumput berbatu.

Mengamati Satwa Liar di Wisata Delta Danube

Carpinet – Menghindari capung kaisar besar dan melihat kura-kura menuju ke paduan suara kura-kura yang memekakkan telinga di hutan memungkinkan Anda untuk menganggap lingkungan Anda sebagai hutan hujan.

Baca Juga : Beragam Oleh-oleh Khas Rumania, Mau yang Mana?

Tidak seperti bagian Eropa lainnya, hanya satu kaisar yang dapat didengar di cagar alam ini. Ini adalah shrike, burung yang menggigit serangga di duri.

Selamat datang di Laut Hitam di Kalimantan

Ini adalah daerah di mana Sungai Donau menyelesaikan jalan sepanjang 2850km dari Hutan Hitam Jerman melalui 10 negara Eropa dan berakhir di Laut Hitam. Dari daerah yang ditumbuhi buluh dan rawa hingga hutan dan padang rumput berbatu, habitat daerah ini adalah rumah bagi berbagai satwa liar yang menakjubkan.

Pantai Laut Hitam Rumania diapit di antara Ukraina di utara dan Bulgaria di selatan. Dobruja, tempat yang mencakup pantai dan delta, lahir di Semenanjung Balkan. Cagar biosfer, tempat lahan basah mencair dan mencair ke Laut Hitam, adalah rumah bagi lebih dari 300 spesies burung, lebih dari setengahnya berkembang biak di sini.

Jelajahi Delta Danube

Burung-burung yang bermigrasi membawa hiruk-pikuk makan yang mengesankan ke Delta. Dari Juni hingga pertengahan September, banyak Pelikan Putih Amerika mampir. Di musim dingin, hampir seluruh populasi dunia Aogan mengalir di sekitar perairan cagar alam.

Baca Juga : Berbagai Tempat Wisata di Filipina

Kapal-kapal besar yang sesekali berjalan di sekitar Delta melarikan diri dari satwa liar. Namun, perahu kecil memungkinkan Anda untuk meluncur di dekat sekawanan burung dan memasuki saluran air sempit di mana suasananya paling menarik.

Cabang-cabang abu menyelinap ke dalam air di sepanjang jalur air yang berkelok-kelok di sekitar delta. Puluhan capung turun ke pangkal pohon besar yang menyambar tepi sungai. Sinar matahari menembus dedaunan, menyoroti Ibis yang pemalu.

Bepergian

Tulcea adalah pusat alami untuk kapal pesiar delta, lintas alam berpemandu, dan mengamati burung. ibis-tours.ro adalah program ramah lingkungan multi-hari yang dipimpin oleh pakar satwa liar yang mencakup ketiganya. Anda juga dapat menginap di hotel terapung untuk membenamkan diri dalam alam lahan basah dan kehidupan santai Sungai Donau.