0 3 min 1 mth

Wisata Taman Herastrau yang Cocok untuk Santai Taman Herastrau adalah taman terbesar di Bucharest, Rumania, dengan luas 110 hektar dan terletak di bagian utara pusat kota Bucharest. Di dalam taman terdapat Danau Herastlau, yang luasnya kurang lebih 74 hektar di luar area taman. Awalnya, daerah itu adalah rawa, tetapi kemudian dikeringkan.

Wisata Taman Herastrau yang Cocok untuk Santai

carpinet – Taman Herastlau selalu ramai dikunjungi karena letaknya yang strategis dan sangat asri. Anda dapat menikmati panorama dan bersepeda atau berjalan-jalan sebagai saran keluarga. Anda bisa termasuk menyewa perahu kecil di sekitar danau dan menikmati keindahan danau.

Berbagai macam tanaman seperti bunga tulip seperti bunga sakura ditanam di Taman Herastlau. Selain itu, ada air mancur dan taman bermain anak-anak.

Baca Juga : 3 Destinasi Wisata di Rumania yang Menarik

Taman Herastru memiliki museum desa yang mencakup reservasi untuk tempat tinggal tradisional Rumania. Taman ini didirikan pada tahun 1906 oleh desainer seperti Ernesto Pinar, Leven Fr dan Octaf Deutschesk.

Di depan akses ke taman adalah Arc de Triomphe, dibangun pada tahun 1878 dan direnovasi secara permanen pada tahun 1935 (modern), berdiri megah di Kiselefrod.

Di awal musim semi, taman Herastlau terlihat sangat indah. Setelah daun mengering sepanjang musim dingin, pepohonan tampak hijau di musim semi. Tulip dan berbagai jenis bunga lainnya terlihat berwarna-warni menghiasi keindahan taman.

Tiket masuk gratis adalah hiburan murah bagi orang-orang di Bukares, termasuk wisatawan. Jalan-jalan, jogging, dan membawa hewan peliharaan dilakukan hanya untuk menikmati keindahan taman yang dibangun ratusan tahun lalu. Ada juga persewaan sepeda dan kereta dorong di mana Anda dapat menikmati keindahan taman yang eksotis bersama keluarga.

Baca Juga : Indahnya Air Terjun Niagara | Kanada

Kota Bukares justru memberikan kesejukan bagi penduduknya, dan banyak taman yang disediakan oleh pemerintah. Selain Taman Herastlau, ada Sismigiu, Alexandru Ioan Kuza, Tinereturui, Titan dan Gladina Botanica.

Termasuk daffodil, magnolia, dan bunga sakura. Sebuah taman di sudut Bukares menjanjikan kedamaian bagi penghuninya. Selain musim semi, taman ini juga ramai dikunjungi pengunjung di musim lain, terutama di musim panas.

Suhu di Taman Herastlau di musim panas biasanya sekitar 40 derajat Celcius. Meski demikian, udara di sekitar Taman Herastlau selalu sejuk, karena sudut-sudut taman dihiasi dengan banyak pohon besar yang rindang.

Aku bisa merasakan udara dingin meskipun panas hanya dengan berdiri di depan pohon dan menghirup udara. Oleh karena itu, taman ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Bukares.